Jeruk Nipis | 250+ Manfaat Jeruk Nipis


Jeruk Nipis | 250+ Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan Wajah
Jeruk Nipis | 250+ Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan Wajah

Jeruk Nipis | 250+ Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah  – Saat ini  berbagai produk kecantikan di jual dipasaran dengan berbagai manfaat hebat yang ditawarkannya. Apabila anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik secara cepat mungkin anda akan membelinya. Namun tahukah anda bahwa kosmetik yang dijual dipasaran juga di buat dari bahan alami yang mudah di dapatkan di pasaran namun bedanya sudah di campur dengan bahan kimia. Maka dari itu untuk anda mengharapkan wajah yang cantik dan sehat secara aman mungkin anda dapat mencobanya mempraktikan dirumah dengan menggunakan berbagai bahan alami yang mudah di dapat disekitar anda.

Pada ulasan kali ini seputarpertanian akan membahas tentang manfaat jeruk nipis untuk wajah. Mungkin anda sudah tahu bahwa jeruk nipis adalah salah satu bahan baku unggulan yang diandalkan perusahaan-perusahaan kosmetik untuk membuat produknya. Membuat ramuan jeruk nipis untuk kecantikan wajah sendiri dapat menjadi solusi yang sempurna untuk anda yang takut akan efek samping dari penggunaan kosmetik. Nah maka dari itu pada perjumpaan kali ini admin akan menjelaskan tentang manfaat serta cara memanfaatkan jeruk nipis untuk wajah.


Cara Membuat Ramuan Masker Jeruk Nipis

  1. Langkah awal, sediakan jeruk nipis segar secukupnya.
  2. Setelah itu belah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian.
  3. Cuci wajah anda terlebih dahulu dengan air hangat agar tidak terdapat kotoran yang menempel.
  4. Lalu oleskan belahan jeruk nipis tersebut pada wajah dan daerah sekitar leher.
  5. Tunggu hingga air jeruk nipis pada wajah mengering sekitar 30-60 menit.
  6. Setelah kering lalu bilas dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk yang bersih.
Ramuan tersebut adalah ramuan dasar dari masker jeruk nipis. Untuk menghaluskan wajah, relaksasi kulit wajah, menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam dan mencerahkan wajah mungkin cara tersebut sangat ampuh untuk anda praktikan dirumah.

Ramuan jeruk nipis tersebut sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan kulit misalnya seperti menghilangkan keriput, menghilangkan noda hitam pada wajah dan lain sebagainya. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari jeruk nipis untuk manfaat tersebut, ramuan masker jeruk nipis harus di campur dengan beberapa bahan tambahan seperti madu dan susu.

Itulah beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah yang sangat baik untuk anda terapkan di rumah. Jeruk nipis tidak hanya berguna untuk kecantikan wajah saja ternyata, banyak keuntungan yang di dapatkan dengan mengkonsumsi jeruk nipis secara teratur namun tetap dengan dosis yang di perlukan tubuh. Konsumsi jeruk nipis yang berlebihan hanya akan merugikan tubuh karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya hanya akan berfungsi dengan sempurna apabila jeruk nipis di konsumsi dengan dosis yang tepat.
Previous
Next Post »

Post Comment