Peluang Usaha Modal Kecil 2016 Jual Bunga Mawar Potong

Peluang Usaha Modal Kecil 2016 Jual Bunga Mawar Potong - Kita semua tahu bahwa bunga mawar merupakan bunga yang istimewa karena di dalamnya mempunyai arti sebagai pengungkapan perasaan seseorang yang memberinya. Saat ini bunga mawar banyak sekali di jual dimana-mana dari dipinggir jalan hingga toko online pun ada yang menjual bunga yang satu ini.

Nah kali ini SeputarPertanian akan memberikan ide menjalankan usaha dengan modal yang kecil namun langsung mendapat keuntungan yang lumayan. Hal ini sangat cocok dijalankan bagi sobat-sobat mahasiswa maupun pelajar karena kalangan anak muda merupakan pasar yang sangat cocok untuk menjual bunga mawar potong.

Menurut Dewi salah satu mahasiswa di perguruan tinggi di Lampung mengungkapkan bahwa "Saya mulai menjual bunga mawar awal mulanya melihat teman-teman yang kesulitan mencari bunga mawar untuk dijadikan hadiah ke pacarnya. Nah mulai saat itu saya  mencari tempat yang menjual bunga mawar potong via internet dan akhirnya ketemu supllier bunga mawar di Lampung.Sejak saat itu hingga sekarang saya terus menjual bunga mawar". 

Ketika SeputarPertanian menanyakan tentang keuntungan yang di dapatkan Mahasiswi berumur 19 tahun tersebut sedikit malu-malu menjawabnya namun pada akhirnya dia menjawab. "Kalo untuk keuntungan sih nggak banyak mas tapi ya cukuplah buat tambah biaya makan. hehehe. tapi kalo nominalnya sih ya kira-kira kalo pas rame misalnya pas ada acara wisuda ya lumayan mas. Satu bulan saya bisa dapat keuntungan 2 - 3 juta". Ujarnya sedikit malu-malu.

Peluang Usaha Modal Kecil 2016 Jual Bunga Mawar Potong


Nah dari perbincangan singkat direksi SeputarPertanian dengan mahasiswi cantik itu maka kami mengambil sedikit kesimpulan yang mungkin bisa menjadi masukan sobat-sobat sekalian.

Peluang Usaha Modal Kecil 2016 Jual Bunga Mawar Potong

Bunga mawar memang sudah sejak lama dijual karena memang tidak sedikit orang yang membutuhkannya sebagai kado atau bingkisan bagi orang tersayang. Maka dari itu mungkin sobat-sobat sedang bingung mencari usaha sampingan yang menguntungkan mungkin bisnis yang satu ini dapat menjadi solusinya. 

Cara menjual bunga mawar juga tidak usah repot-repot menjualnya dengan membawa bunga mawar dagangan anda kemana-mana, saat ini anda dapat memanfaatkan jejering sosial untuk memasarkannya. Selain itu ada saat-saat penjual mawar bisa untung besar, Salah satu contohnya pada saat ada acara wisuda. Coba anda perhatikan sangat banyak anak-anak muda yang menjual bunga mawar ketika ada acara wisuda. Rata-rata mereka menjual satu tangkai bunga mawar segar dengan harga 30.000 - 50.000 rupiah per tangkainya. Coba anda hitung jika dikurangi modal sebesar 5.000 per tangkainya dan sehari dapat menjual 50 tangkai bunga mawar potong. Pasti banyak sekali keuntungan yang bisa di dapat. 

Nah itulah tadi Peluang Usaha Modal Kecil 2016 Jual Bunga Mawar Potong mungkin anda tertarik untuk menjalankannya? semua yang dijalankan dengan serius pasti akan membuahkan hasil. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang kesulitan. Terimakasih!!!
Previous
Next Post »

Post Comment