Peluang Usaha Jual Tanaman Hias

Saat ini tanaman hias bukan hanya dipergunakan sebagai penghias halaman atau ruangan saja. Namun saat ini sudah banyak tanaman hias dalam berbagai bentuk oleh karena itu saat ini tanaman hias banyak dilirik oleh pengusaha untuk memulai usaha di bidang ini. Jika anda berminat untuk memulai usaha jual tanaman hias mungkin artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan anda.

Peluang Usaha Jual Tanaman Hias
Peluang Usaha Jual Tanaman Hias

Peluang usaha jual tanaman hias

Saat ini semakin banyaknya pembangunan di berbagai daerah menjadi peluang tersendiri bagi pengusaha tanaman hias. Seperti perumahan yang semakin banyak, gedung kantoran yang semakin rapat dan lain sebagainya menjadi peluang pengusaha tanaman hias untuk masuk kedalamnya. Selain itu tanaman hias juga saat ini dapat dijadikan souvenir seperti tanaman hias kaktus mini yang banyak dijadikan souvenir saat resepsi pernikahan.

Nah daripada lama berbasa-basi maka langsung saja kita simak apa saja jenis tanaman hias yang dapat dijadikan peluang usaha.


Tanaman hias daun
Tanaman hias daun merupakan tanaman hias yang memiliki keindahan dari daunnya baik itu dari segi bentuk, corak, warna dan sebagainya. Tanaman hias daun banyak sekali digandrungi oleh banyak orang karena selain indah beberapa jenis dari tanaman ini memiliki kegunaan sebagai pembersih udara diruangan contohnya saja sirih gading, lidah mertua, lavender dan lain-lain.

Tanaman hias bunga
Mungkin anda sudah paham apasaja jenis tanaman hias bunga. Tanaman hias yang satu ini memang tidak pernah pudar popularitasnya sebut saja bunga mawar, anggrek, dan masih banyak lagi jenisnya. Jenis tanaman hias bunga memang sangat menjanjikan contohnya saja bunga mawar. Bunga mawar dijual dipasaran seharga Rp.40.000 - Rp.50.000 per tangkainya. Sangat mahal bukan, coba anda kalikan jika anda sehari dapat menjual 50 tangkai bunga mawar, sudah berapa rupiah yang masuk ke kantong anda.


Itulah jenis peluang usaha jual tanaman hias yang mungkin dapat menjadi pertimbangan anda. semoga artikel ini bermanfaat dan terimaksih telah membaca!!!

Previous
Next Post »

Post Comment