70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah - Tanaman hias yang ditanam di pot lalu diletakan dilantai rumah memang sudah biasa dan orang sudah tidak terkesan lagi. Namun tanaman hias yang digantung diteras-teras rumah merupakan hal lama namun tetap membuat orang terkesima melihatnya apalagi jika tanaman yang digantung adalah tanaman hias yang indah dan serasi dengan model rumah. Hal tersebut pasti membuat banyak orang ingin mengikutinya. Nah oleh karena itu pada pertemuan kali ini admin akan memberikan info tentang jenis tanaman hias gantung yang cocok untuk mempercantik rumah anda.

Tanaman Hias Gantung

1.   Anggrek
70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Anggrek adalah jenis tanaman epifit yang jenisnya sangat banyak tersebar di hutan Indonesia. Sudah sejak lama anggrek di idolakan oleh para pecinta tanaman hias. Misalnya saja anggrek bulan, anggrek dendrobium, anggrek vanda dan jenis anggrek lainnya. Namun anggrek beberapa ada yang sangat baik untuk ditanam dan diletakan di lantai dan adapula yang tidak menempel lantai. Misalnya saja anggrek dendrobium dan Phalaenopsis yang hidup dibebatuan sedangkan anggrek vanda, anggrek rananthera dan anggrek arachnis merupakan anggrek yang hidup diatas permukaan tanah dengan kata lain menggantung. Oleh karena itu anggrek jenis tersebut akan sangat indah jika digantung dan mendapat perawatan maksimal.

2.   Lobelia
70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Tanaman hias yang satu ini adalah tanaman hias dengan bunga tahunan. Meskipun berbunga tahunan tetapi ketika bunganya muncul semua orang yang melihatnya akan terkagum-kagum karena keindahan bunga ini. Lobelia sangat cocok dijadikan tanaman hias gantung karena bentuknya yang unik. Tanaman ini membutuhkan perawatan maksimal ketika berbunga sehingga terkadang membuat sang pemilik menjadi sedikit kerepotan.

3.   Geranium
70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Geranium merupakan tanaman yang sangat indah jika ditanam dihalaman rumah apalagi dengan cara menggantungnya pasti akan membuat rumah anda terlihat lebih asri. Geranium memiliki varian warna yang cukup banyak seperti merah, merah muda, ungu, kuning dan berbagai warna lainnya. Tanaman ini sangat banyak dicari para pecinta tanaman hias karena keindahannya.

4.   Begonia
70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Begonia berasal dari family Begoniaceae. Di dunia diperkirakan terdapat lebih dari 1500 spesies tanaman hias ini. Terdapat 2 jenis begonia yaitu Begonia alam atau begonia biasa dan begonia eksotik yang sangat indah dengan beragam aneka bentuk, corak, warna dan bunga yang bervariasi. 

5.   Fuchsia
70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah

Tanaman hias gantung yang selanjutnya adalah fuchsia. Mungkin anda masih sedikit bingung atau tak mengenal jenis tanaman ini.tetapi tanaman ini merupakan tanaman hias yang sangat indah dan memiliki beragam warna. Fuchsia atau sering disebut dengan nama bunga anting-anting merupakan jenis tanaman perdu yang selalu hijau setiap tahunnya. Tanaman ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk ditanam di halaman rumah dengan cara digantung. 

Itulah sobat tentang artikel 70 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Rumah. Semoga dapat meeninspirasi anda untuk memilih tanaman hias gantung yang anda sukai. Sampai jumpa pada artikel yang lebih menarik lainnya.
Previous
Next Post »

Post Comment

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
21 April 2016 pukul 04.59 delete

cantik2 ya mas... saya juga ada nih mas mngkn kalo berkenan bisa di kunjungi web saya di 15 Bunga Cantik

Reply
avatar